10 Juni, 2009

"Renungan"

Tahukah anda bahwa ketetapan yang pasti dalam hidup ini adalah berubah.Berubahlah yang pasti.Andaikan anda sudah hidup seratus tahun yang lalu, dimana belum ada alat komunikasi seperti telepon, faksimile, dan bahkan hp serta layar komputer tempat anda membaca tulisan ini.Seratus tahun yang lalu itu mungkin anda menganggap sudah maju karena ada orang sudah bisa mengendarai sepeda, sudah ada kertas tempat anda menulis buah pikiran anda.Menulis surat, mencatat apa saja tentang berbagai hal dalm kehidupan.

Tetapi kini semua nya telah berubah sesuai perkembangan zaman dan kemajuan manusia berpikir. Sekarang bisakah anda memprediksi apa yang akan dialami oleh manusia seratus tahun lagi , apa yang akan terjadi dengan ilmu penyetahuan dan kemajuan yang dicapai demi menyenangkan manusia,,,,,,,

Lalu sampai kapan perubahan itu berlangsung , dan sampai dimana dia berhenti,, siapa yang menyuruhnya berhenti,,,Renungkanlah dan lakukanlah sesuatu yang positif,karna kita hidup sangat sebentar, mari kita pilirkan dan kita rubah kepada yang lebih baik.Kita gunakan sarana komputer ini serta kemudahan internet ini untuk membahagaiakan hidup kita kedepan. Sukses DBS, go freedom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar